Kamis, 24 Januari 2019

Sejarah Lampu Singkat

Sejarah Lampu

Sejarah Lampu

Lampu pertama kali ditemukan oleh Thomas Alva Edison, setelah berkali-kali gagal dalam percobaannya. pada tahun 1879 Thomas Alva Edison mematenkan penemuannya. Pada 1878, dia bergabung dalam sebuah kompetisi pembuatan bohlam yang efektif dan efesien. Sebelumnya dia sudah terkenal sebagai sang penemu telegraf dan fonograf. Pada Oktober , dia mengumumkan bahwa dia sudah mampu mengatasi pemasalah lampu yang sebelumnya sudah dia buat dan di coba beberapa ilmuwan tapi belum sampai batas yang sempurna.

Kemudia Edison mengajak Francis Upton dari Universitas Princeton untuk bergabung dengannya dalam penelitian. Mereka mulai membuat list daftar percobaan yang gagal yang dilakukan orang lain dan menghindari cara-cara tersebut.  Mereka juga mendaftar sifat-sifat meterial yang telah digunakan dan mencari materila yang lebih tepat.

Mereka menemukan bahwa pembakaran yang tepat itu adalah material yang memiliki hambatan yang besar. Material dengan hambatan besar itu tidak menghabiskan banyak listrik. Mereka mulai menyeleksi semua material yang memiliki hambatan besar.

sejarah lampu, penemu lampu, yang membuat lampu, jual lampu, jual lampu philips, jual lampu murah, jual lampu philips murah


0 komentar:

Posting Komentar