Kamis, 24 Januari 2019

Pengertian Smarthome


Pengertian Smart Home



Smart Home adalah sistem yang memberikan segala kenyamanan, keselamatan, keamanan dan penghematan energi, pada gedung atau rumah tinggal anda. Yang secara otomatis dan terprogram melalui komputer, pada gedung atau rumah tinggal anda.

Smart Home dapat digunakan menggendalikan hampir semua perlengkapan dan peralatan di rumah / gedung anda, mulai dari pengaturan tata lampu hingga ke berbagai alat-alat rumah tangga, yang perintahnya dapat dilakukan dengan suara, sinar merah infra, atau melalui kendali jarak jauh. Penggunaan sistem ini dapat Anda mengatur suhu ruangan melalui termostat pada sistem pemanas atau penyejuk hawa / AC.
Hanya dengan melakukan Ponsel / Smart Phone, maka Anda dapat mengatur buka-tutup tirai yang mengunakan motor, mengatur penerangan di dalam atau luar rumah, mengawasi seluruh aktivitas yang terjadi di rumah, atau bisa diartikan bahwa mengatur semua kegiatan rumah atau kantor Anda yang menggunakan sumberdaya listrik sebagai pembangkit kerjanya.
Pengertian Smart Home, Rumah Pintar, Kantor Pintar, Macam Macam Kerusakan Pada Proyektor, Smart Home, Apa Itu Smarthome. Proyektor Murah


0 komentar:

Posting Komentar