Kamis, 24 Januari 2019

Manfaat Sistem Pencahayaan Pintar Philips Dynalite



Manfaat Sistem Pencahayaan Pintar Philips Dynalite

Manfaat Sistem Pencahayaan Pintar Philips Dynalite 
1. Kontrol pencahayaan standar
Ini lebih dari sekedar kontrol pencahayaan on / off. Kontrol Dynalite memungkinkan Anda untuk menciptakan suasana dan mengingat berbagai adegan pencahayaan yang sesuai dengan suasana hati dan kesempatan Anda. 
2. Kontrol dan pemantauan terdistribusi
Anda dapat mengonfigurasi, mengontrol, dan memantau semua lampu dan komponen sistem dari titik mana pun di jaringan dan menghasilkan laporan status sistem. 
3. Kemudahan pemasangan dan konfigurasi
Sistem DyNet lebih mudah dipasang dan membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mengonfigurasi daripada sistem konvensional. 
4. Fleksibilitas dalam desain
Ketika tata letak atau metode kontrol memerlukan modifikasi, perangkat lunak Envision memungkinkan perubahan dilakukan oleh pemrograman ulang sistem yang sederhana. 
5. Penghematan energi
Dengan menggunakan sistem pencahayaan yang cerdas, pencahayaan hanya digunakan saat dibutuhkan.Cahaya alami dipanen dan pencahayaan tambahan disesuaikan, menghasilkan kinerja lingkungan yang dioptimalkan dan meminimalkan biaya operasi dan pemeliharaan. 
6. Integrasi lanjutan ke sistem lain
Rangkaian perangkat integrasi dan gateway jaringan Philips Dynalite memungkinkan sistem DyNet dikonfigurasikan untuk bekerja bersama dengan sistem lain, seperti tirai, audio-visual, kontrol heatimng, dan sistem otomatisasi rumah. 
7. Umur lampu meningkat
Teknologi pengaturan tegangan awal dan pembatas tegangan lembut dari Philips Dynalite melindungi lampu dan meningkatkan masa pakai. 
8. Peredupan LED yang sempurna
Teknologi canggih dari Philips Dynalite memungkinkan peredupan lampu LED bebas kedipan. 

0 komentar:

Posting Komentar