Kamis, 17 Januari 2019

Jenis Jenis Layar Proyektor

Jenis Jenis Layar Proyektor

Jenis Layar Proyektor
Pengguna layar proyektor saat ini banyak sekali, mulai dari sekolah / kampus, perkantoran, dan rumah. Untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus dan sempurna dari proyektor umumnya membutuhkan layar proyektor, jika pengguna hanya memngunakan tembok untuk medianya sangat disayangkan karena kualitas gambar akan kurang bagus karena tembok itu sendiri tidak bisa memantulkan cahaya dengan baik. Maka dari itu solusi terbaik untuk media pemantulannya itu menggunakan layar proyektor yang telah di anjurkan.
Berikut jenis jenis layar proyektor yang sangat populer :

1. Layar Manual / Manual Screen
Jenis Jenis Layar Proyektor
Layar Manual seperti namanya Manual dan cara menggunakan layar ini di taruh di tembok kemudian untuk membuka layarnya di tarik kebawah. Pada umumnya masyarakat menggunakan layar ini karena biaya yang di keluarkan untuk layar ini sangat sedikit.

2. Layar Motorized / Electric Screen
Jenis Jenis Layar Proyektor
 Layar Motorized dilengkapi dengan sebuah mesin bermotor yang fungsinya untuk menggulung otomatis screen Tutup / Buka dengan menggunakan remote untuk mengontrolnya dari jauh / dekat.

3. Layar Fasfold / Fastfold Screen
Jenis Jenis Layar Proyektor
  Layar FastFold mempunyai ukuran yang sangat besar, layar fastfold ini sangat cocok digunakan di Bioskop atau Aula yang sangat besar, Layar ini juga di bekali dengan Tiang dan penyanggah yang kuat sehingga tidak mudah roboh

4. Layar Tripod / Tripod Screen
Jenis Jenis Layar Proyektor

Layar Tripod dilengkapi dengan tiang penyanggah sehingga kuat unruk berdiri tegak, dan bisa di letakan dimana saja.
Layar Murah, Proyektor, Projektor, Jenis jenis layar proyektor, Jenis jenis layar projektor, layar, layar manual, tripod screen, fastfold screen, manual screen, motorized screen, tempat jual layar, layar murah, screen proyektor murah 


0 komentar:

Posting Komentar